Friday, January 8, 2010

Trik Jitu Menghasilkan Dolar dari PTC

Mungkin sebagian temen2 belum mengetahui apa itu PTC. PTC memang bisnis yang paling mudah untuk meraup dollar dari internet, namun kadang seseorang akan merasa bosan dan akan meninggalkannya. kenapa demikian? ya karena bisnis PTC adalah bisnis yang mengumpulkan recehan dari internet, kalau anda tidak sabar dan tkaten maka bisnis itu tidak akan membuahkan hasil. karena hasil itu berasal dari nilai kerja kita untuk klik iklan yang ada, kalau anda tidak klik maka anda tidak akan pernah mendapatkan dollar

Sekarang banya situs yang menyedian iklan yang khusus untuk di klik. nah dengan meng-klik iklan yang mereka tawarkan, maka kita akan memperoleh uang untuk setiap klik yang kita lakukan. besar uang uyang dioberikan juga beragam, namun mereka rata2 memberikan sekita 100 rupiah untuk setiap kali klik dan 50 rupiah untuk downline kita.

kecil yaaa, kapan bisa terkumpul banyak donk??? hehehe, tenang2 makanya dalam postingan ini saya akan berikan rahasia jitunya.

rahasianya terletak pada jumlah situs PPC yang kita ikuti. ok berikut itung-itunganbnya

Untuk 1 situs, dengan jumlah downline kita sebanyak 100 orang.
misal dalam 1 situs terdapat 10 iklan yang bisa kita klik, itu berarti:
untuk klik langsung 10 x 100 = 1000.
untuk klik downline/referal 10x50x100 = 50.000
Jumlah = 51.000.

itu jumlah untuk 1 situs PPC, nah kalo misalnya kita mempunya 10 account PPC, maka pendapatan kita perhari hanya dari situs PPC adalah 10 x 51000 = 510.0000.

waaaah lumayan juga ya, so tunggu apa lagi buruan daftar
neeh bebereapa situs PPC yang bagus:
idr-clickit
NeoBux
UpBux
OmniBux
UtilBux
EnBux

0 komentar:

Post a Comment

 
Bisnis Online Indonesia Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template