Tuesday, November 25, 2008

Ingin Bisnis Di Internet? Baca yang ini

Sebelum memulai bisnis di internet, baik itu AdSense, Affiliate ataupun yang lainnya, ada baiknya kita mengetahui dulu apa yang sbenarnya dicari orang di Internet. Kebanyakan orang menggunakan internet untuk mencari informasi. Di mana lagi orang bisa mencari informasi tanpa batas hanya dengan memijit tombol-tombol komputer? Hanya di internet!. Jika orang menemukan informasi yang dibutuhkan, mereka tidak akan keberatan meskipun akhirnya harus membeli untuk mendapatkannya.

Setelah mengetahui hal itu, disinilah peluang kita untuk menghasilkan sesuatu! kita perlu diingat, bahwa orang sangat suka dengan hal-hal yang serba gratis, termasuk informasi gratis. Special reports, newsletters, manual, tutorial, dll. Cara terbaik untuk menyampaikan informasi gratisan itu adalah dengan mengemasnya dalam bentuk e-book, ataupun Artikel. Disela-sela Informasi gratis inilah, kita dapat menyisipkan "Barang dagangan kita".Target utama kita adalah menarik sebanyak mungkin pengunjung ke blog atau website. Dengan informasi gratis ini, otomatis akan meningkatkan traffic (arus kunjungan) ke website Anda. Semakin tinggi traffic ke website Anda, semakin banyak uang yang kita dapatkan!

Ada beberapa alasan Kenapa Harus memberiikan informasi
Dengan Informasi gratis inilah, orang akan mengunjungi situs atau blog kita. Dengan demikian jumlah pengunjung yang mengunjungi situs kita akan semakin banyak. Lalu apa pengaruhnya bagi kita? dengan banyaknya pengunjung, maka akan semakin besar peluang kita untuk memperoleh uang.

Apa yang kita dagangkan?
Banyak hal yang dapat kita dagangkan di Internet. Kalau kita mempunyai Cukup Uang kita dapat menjualbarang dagangan kita, namun bagi kita yang ingin memperolah uang tanpa modal, ada beberapa alternatif, beberapa diantaranya adalah:
Pemasangan Iklan (Sejenis AdSense).
Affiliate atau Reseler

Dan masih banyak lagi yang lainnya (Masuk ke Google dan cari yaaaaaa)

Moga Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Bisnis Online Indonesia Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template